Wednesday 1 August 2012

T-ara Nyaris Hancur, Core Contents Akhirnya Menyerah

Pemboikotan Diadem (penggemar T-ara) terhadap T-ara karena telah memecat Hwayoung jadi berita internasional. Pasti CEO Core Contents Media (CCM) Kim Kwang Soo, awalnya tak menyangka keputusannya mengeluarkan Hwayoung menjadi bola panas.

T-ara sudah berada di titik yang kritis setelah mendapat pemboikotan dari penggemar, seperti mengembalikan tiket konser, membakar album T-ara, dan meminta televisi mengeluarkan member Eunjung dari serial drama.

Sekadar diketahui, Kim mengeluarkan pernyataan resmi memecat Hwayoung melalui siaran pers pada 30 Juli kemarin. Dia kini melunak setelah melihat kenyataan para Diadem yang memanfaatkan "peralatan perang" jejaring sosial begitu efektif membuat situasi internal T-ara nyaris hancur.

Kim menulis pesan melalui akun Twitternya. "Hwayoung memiliki perilaku yang membuat sulit kondisi di Core Contents Media. Untuk alasan ini, saya menghentikan kontraknya. Bagaimana pun, jika Hwayoung meminta maaf atas reaksinya, saya membuka diskusi kemungkinan dia bisa balik lagi jadi member T-ara," kicaunya.

Lebih lanjut Kim mengungkapkan,"Sebelum itu terjadi, sangat penting dia menerima tanggung jawab apa yang telah dilakukannya."

Walau tertekan setengah hati menerima Hwayoung kembali ke T-ara, CCM terus saja mendapat serangan dari para fans dengan mengumbar bukti-bukti bahwa Hwayung telah di-bully oleh member lainnya.

CCM juga menyangkal pengakuan seorang penari latar yang menyebut Jiyeon pernah menampar Hwayoung. CCM menyebut pengakuan penari itu palsu.

No comments:

Post a Comment