Wednesday 1 August 2012

Kontrak Iklan T-ara Diputus Akibat Kasus Bullying Hwayoung

Dugaan kasus bullying yang menyeret girlband T-ara berakibat buruk bagi citra sekaligus pendapatan mereka. Beberapa iklan yang sebelumnya menggunakan jasa girlband ini, mulai mempertimbangkan kemungkinan lain dan bahkan ada yang memutus kontrak.

"Meski kami memiliki kontrak dengan Eunjung sebagai model KDB Dae Woo Securities, kami memutuskan mengganti Eunjung dengan model lain," ungkap KDB Daewoo Securities.

Selain itu, perusahaan kosmetik Tony Moly mengumumkan mereka bakal mencabut semua poster dan iklan yang memakai jasa T-ara secepat mungkin, dan tidak memperpanjang kontrak dengan T-ara setelah bulan Agustus.

"Setelah pengumuman resmi T-ara, kami mendapat komplain dari organisasi dan orang tua siswa. Mereka mengancam akan memboikot jika tetap bekerja dengan T-ara, karena dianggap mempromosikan bullying," ungkap perwakilan Tony Moly.

Situasi lebih rumit dialami brand Wild Rose yang mengikat T-ara hingga bulan Maret tahun depan. Mereka tengah menunggu perkembangan kasus dan bakal segera merilis statement resmi dalam waktu dekat mengenai kerja sama dengan T-ara.

Sc. Soompi

No comments:

Post a Comment