Wednesday 1 August 2012

Penari Bocorkan Hwayoung Pernah Ditampar Jiyeon

Seperti sinetron saja “tragedi” pemecatan Hwayoung dari member T-ara pada 30 Juli kemarin oleh Core Contents Media (CCM) jadi tegang situasinya.

Sampai kini seperti perang terbuka di dunia maya antara pendukung Hwayoung, dan pendukung pemecatan Hwayoung dari T-ara.

Tiba-tiba seorang netizen yang mengaku mantan penari latar T-ara pernah melihat Hwayoung pernah tampar personel Tara lainnya, Jiyeon.

Dia adalah penari yang tergabung dalam Hot Chick, biasa jadi penari tambahan untuk T-ara. Selain itu dia pernah jadi penari Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

Lalu dia juga menceritakan Hwayoung pernah mendapat perlakuan kejam dari member Jiyeon dan Soyeon. Mereka, kata penari ini, sempat mengejek bahkan Jiyeon menampar Hwayoung saat menjalani tur di Jepang. Gara-garanya, Hwayoung tidak mengerjakan secara baik tarian di atas panggung.

“Karena itu, Jiyeon dan Soyeon kemudian mengejek, dan berkata dengan sinis, ‘Karena kamu sudah memutuskan untuk bergabung, kamu harus bekerja sedikit lebih keras,” cerita penari.

Dia melanjutkan, saat itu Hwayoung jadi tertekan, dan memperlihatkan ekspresi tidak nyaman di raut wajahnya.

“Jiyeon yang melihat itu kemudian menampar Hwayoung di pipi dan berkata dia (Hwayoung) datang paling buncit ke grup yang sudah didirikan. Dia (Hwayoung) harusnya bersikap bijak dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu di wajahnya,” lanjutnya.

Setelah insiden penamparan itu, kata dia, member T-ara lainnya bukannya menghibur justru mengucilkannya.

Pembelaan terhadap Hwayoung bukan hanya dari mantan penarinya saja, para Queen (penggemar T-ara) banyak yang marah dan meluapkan emosi membakar album T-ara. Melakukan pemboikotan terhadap konser T-ara, hingga minta Eunjung dikeluarkan dari semua serial drama Korea. Seperti dilansir Allkpop.

No comments:

Post a Comment