Wednesday 1 August 2012

Hwayoung Menangis & Minta Maaf kepada CEO Core Contents Media





Seolah menjadi antiklimaks, Hwayoung yang tadinya merasa kesal telah dipecat dari member T-ara, tadi malam malah datangi kantor mantan agensinya, Core Contents Media (CCM). Di sana, Hwayoung meminta maaf.

Setelah dikeluarkan dari T-ara, Hwayoung menulis di Twitter dengan kalimat penuh misteri. Dampak dari tulisan Hwayoung itu membuat penggemar T-ara marah besar, dan beramai-ramai membuat dukungan untuknya. Penggemar yakin Hwayoung telah ditindas semena-mena oleh agensi Core Contents Media (CCM), dan telah di-bully member T-ara lainnya. Bahkan, salah satu penggemar membuat petisi “Membubarkan T-ara”, yang hingga saat ini sudah menembus lebih dari 100 ribu dukungan.

Seperti yang diberitakan Star News Kim mengatakan,”Saya terkejut Hwayoung datang ke perusahaan tadi malam, tapi kami telah berbicara. Hwayoung minta maaf kepada member lain, staf, dan penggemar. Dia meminta maaf karena melanggar komitmen, dan sempat merenungkan perbuatannya. Hwayoung pun menangis.”

Kim merasa iba saat melihat dara cantik itu menangis. ”Hatiku miris melihat Hwayoung menangis, saya sadar hatinya galau terus.”

”T-ara juga sedih dan meneteskan air mata atas insiden ini,” sambungnya.

“Tulisan T-ara dan Hwayoung di Twitter telah membuat dampak yang sangat besar. Saya berharap para penggemar bisa tetap mendukung T-ara dan Hwayoung daripada menulis (kata-kata menyerang) di internet,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment