Thursday 5 June 2014

KINKEE HAIRCLIP

Mungkin semua uda pada tahu ya kalau beberapa bulan yang lalu aku sempet potong rambut pendek banget. Ini pertama kalinya lo, aku punya rambut sependek ini. Selama ini aku selalu pertahanin style rambut panjang, makanya saat jadi pendek kesannya jadi gimana gitu. Dibilang nyesel.. nggak juga. Justru aku suka dengan rambut baruku, jadi terkesan lebih fresh dan dewasa aja.

Tapi ga tahu kenapa akhir akhir ini aku mulai kangen ama rambut panjang lagi. Padahal baru juga 4 bulan punya rambut pendek, eh sekarang uda bosen aja. Jadilah akhirnya aku putusin buat pake hairclip aja. Dan setelah aku baca review sana sini akhirnya aku putusin untuk beli di kinkee Wig.

Kenapa Kinkee, ya pengen coba aja sih sebenarnya sambil ngebandingin dengan merk pinkcoco. Dulu au juga sempet review wig pinkcoco disini.

ini penampakan box nya

Bahan utama hairclip ini adalah serat fiber. Kelebihan serat fiber ini adalah tidak mudah kusut da dapat dicatok. Aku milih yang warna hitam karena warna rambutku juga hitam, panjangnya 50cm.


                                                                       
                                                                          no flash

                                                                    with flash

Teksturnya lembut, nggak kaku. Juga nggak terlalu kilap ( masih lebih kilap punya pinkchoco)

Churlynya sih awet, tapi aku sarankan buat jangan beli yang curly karena gampang kusut soalnya. Jadi aku sarankan untuk beli yang lurus aja, kalau mau churly ya tinggal di curly sendiri kan hairclipnya bisa dicatok.






                                                                    AFTER








No comments:

Post a Comment