Tuesday 11 September 2012

Wawancara Dengan Hwayoung : Aku Harap Mereka Melakukannya Dengan Baik

Pada tanggal 10 September, "Dispatch" mengadakan sebuah wawancara telepon dengan Hwayoung.

Bagaimana kabarmu?
Aku baik-baik saja. Terima kasih atas perhatiannya. Aku sehat dan Anda tidak perlu khawatir.

T-Ara melakukan comeback. Tahukah Anda?
Saya mencoba yang terbaik untuk menunggu dengan sabar untuk kinerja comeback mereka. Itu karena saya adalah anggota T-Ara sebelumnya. Tentu saja aku akan penasaran. Itulah mengapa saya mengawasi mereka dengan perhatian. Saya berharap mereka akan melakukannya dengan baik. Aku selalu mendukung mereka.

Ada yang melihat Anda telah bertemu dengan Dasom Sistar .
Dia menjadi teman baik sebab kita melakukan promosi kami bersama-sama.

Bagaimana rasanya bahwa rap  yang secara pribadi Anda tulis menjadi topik panas setelah Anda mengungkapkan lirik?
Saya masih memiliki banyak kelemahan. Saya tahu bahwa saya harus bekerja lebih keras.

Bagaimana persiapan yang terjadi?
Saya belajar musik di waktu luang saya. Aku punya pikiran bahwa saya harus lebih berusaha. Saya tidak bisa bicara tentang aktivitas lain yang berhubungan dengan berita saat ini.

Anda dapat mengatakan sesuatu kepada para penggemar?
Terima kasih banyak atas perhatian Anda. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan diri yang lebih baik. Terima kasih.


Hwayoung Menyapa Fans Dengan Klip Rap Baru 

Mantan anggota T-ara Hwayoung telah memperbarui penggemar dengan klip rap.

Hwayoung mentweet pada tanggal 6, "Meskipun aku masih kurang dalam banyak hal, saya berlatih menulis lirik. Aku bekerja keras untuk memenuhi harapan para penggemar saya dan tidak membuatnya tersingkir, jadi harap tunggu sedikit bagi saya untuk kembali dengan image, baru matang. kinerja comeback T-ara hari ini, tolong beri mereka banyak dukungan. "

Dia kemudian menghubungkan fans klip suara
rap nya selama 51-detik . Lagu ini disusun oleh Lishbeats dan liriknya ditulis oleh Hwayoung sendiri.

Dalam berita terkait, T-ara akan datang kembali dengan "Sexy Love", judul lagu dari
mini-album ke 7  'Mirage'.

 

Inilah foto-foto terbaru Hwayoung



 

No comments:

Post a Comment