Tuesday 11 September 2012

‘Reply 1997′s Eunji Menanggapi Rumor Kencan dengan Seo In Guk

Seo In Guk dan A Pink Eunji, yuang merupakan bintang-bintang  ‘Reply 1997‘, menjadi  tamu pada episode terbaru dari SBS' 'Go Show'.

Pada acara itu, MC Go Hyun Jung, Yoon Jong Shin, Jung Hyung Don, dan Kim Young Chul, mempertanyakan dua hal tentang hubungan mereka, karena dengan semakin populernya sitkom mereka, lebih banyak pemirsa yang penasaran telah menjadi seperti apakah pelabuhan dua perasaan mereka  satu sama lain dalam kehidupan nyata.

Seo In Guk sudah mengaku sebelum penayangan acara dimana ia telah mulai mengembangkan perasaan untuk Eunji, tapi Eunji hanya menganggapnya bercanda. Dengan ini, bersama dengan kimia mereka di layar, spekulasi telah muncul tentang apakah keduanya benar-benar bisa menjadi pasangan di luar layar drama.

Kim Young Chul bertanya, "Saya mendengar rumor bahwa Anda berdua berpacaran, apa benar?" Namun,, Eunji dengan cepat menjawab kembali, "Itu tidak akan pernah terjadi."

Dia menjelaskan, "Alasan mengapa kita tidak bisa saat ini dalam kehidupan nyata adalah bahwa di layar, Yoon Jae Yun (Seo In Guk) sangat peduli dan sejuk, tapi Seo In Guk yang sebenarnya tidak seperti itu sama sekali. Kadang-kadang, aku akan memantau adegan kami dan berpikir dalam hati, 
' Yunjae so cool', dan bisa diserap ke dalam karakter dia bermain, tapi begitu aku sudah selesai pemantauan, [Seo In Guk] akan berada di sana untuk mengatakan 'Hei Eunji, jawab telepon dan menempatkan kakinya di wajah saya , " membuat tawa di set.

MC lebih lanjut menmbahkan  tawa ketika mereka mencoba meyakinkan dirinya dengan komentar, "Anda tahu ketika seorang pria memberi Anda kakinya, itu seperti dia memberi Anda segalanya. Jadi itu  benar bahwa Anda harus berkencan dengannya. "

 

No comments:

Post a Comment