Saturday 15 September 2012

Perintah penangkapan dikeluarkan untuk seorang selebriti wanita karena diduga memakai obat bius 'Propofol'

Siaran SBS ‘8:00 News‘ melaporkan pada tanggal 13 September bahwa jaksa mengajukan surat perintah penangkapan bagi seorang selebriti  terkenal yang diduga menyuntikkan' Milk Shot 'atau Propofol, obat hipnotis intravena yang biasanya dipakai untuk anesthasia.

Menurut SBS, "Seorang selebriti perempuan yang sangat aktif menjadi host program pada
TV kabel  tiba-tiba kehilangan kesadaran di salon kuku di Gangnam April lalu. Dia memiliki infus di lengannya, dan 5 botol Propofol 60mm ditemukan di tasnya. "

Mereka melanjutkan, "Setelah penyelidikan lebih lanjut, jaksa menegaskan bahwa selebriti ini telah menjalani operasi plastik lebih dari sekali dan menjadi kecanduan propofol, pemberian itu secara kebiasaan. Propofol adalah obat yang diatur secara ketat, namun selebriti ini telah mengirimkan banyak teks kepada  kenalannya untuk mendapatkannya. "

Para jaksa telah menyatakan bahwa Selebriti 'A' saat ini menyangkal telah memiliki Propofol, dan karena jaksa telah mengeluarkan surat perintah penangkapan baginya maka pihak berwenang sangat khawatir bahwa dia akan menghancurkan bukti. Jaksa juga menyelidiki lebih lanjut kasus ini untuk mengetahui apakah ada selebriti lain yang telah terlibat.

SBS menambahkan, "Selebriti 'A' mengklaim bahwa anestesi belum sepenuhnya hilang setelah prosedur bedah sederhana, dan bahwa dia tidak biasa diberikan Propofol."


Tetapi selama percakapan telepon dengan SportsKorea pada 13 September,  Selebrity 'A' mencoba untuk menegaskan bahwa dia tidak bersalah.

"Setelah menjalani operasi di rumah sakit, anestesi belum sepenuhnya hilang tapi aku berhenti disalon kuku di mana saya kehilangan kesadaran," katanya. "Saya terbangun sendiri dan memanggil seorang kenalan untuk kembali ke rumah. Saya tidak tahu bagaimana situasi ini terjadi. "


Dia menambahkan, "Saya sudah mengakui di televisi bahwa saya telah menjalani operasi plastik. Mereka bisa menggunakan sebagai anestesi selama operasi, tetapi tidak benar bahwa saya biasa menggunakannya . Karena saya diberikan setelah saya menerima resep yang tepat dari rumah sakit, saya rela akan bekerja sama dengan semua penyelidikan polisi. "

Bahkan setelah penyelidikan dimulai, selebriti 'A' tetap bekerja, dan telah agak kooperatif. "Saya diselidiki untuk pertama kalinya pada bulan Juni," lanjutnya. "Kalau memang ada masalah, lalu bagaimana aku bisa hidup seperti yang saya lakukan sampai sekarang?"

 Selebriti 'A'  juga marah karena  jaksa telah bertanya tentang selebriti lain yang juga menyalahgunakan Propofol. "Mereka membuat saya terdengar seperti semacam distributor untuk selebriti lainnya, menanyakan tentang bagaimana mereka mengelola Propofol," tambahnya. "Saya hanya melakukan apa yang saya diberitahu oleh dokter. Saya sangat terkejut dan merasa benar-benar dirugikan. "

No comments:

Post a Comment