Saturday, 15 September 2012

Apa Yang Perlu Dilakukan Girl Group Baru Agar Dapat Bertahan Lama di Dunia Hiburan?

Seperti yang kalian ketahui, banyak sekali grup pria dan wanita yang debut selama beberapa tahun terakhir ini. Ada tren menarik dimana girl group rookie membuang image “cute, lemah, bantu aku oppa” untuk digantikan dengan image yang lebih kuat dan tangguh.
Itu diterapkan pada liriknya juga. Dibanding lirik yang dipenuhi aegyo, grup yang lebih baru fokus pada balas dendam, kegigihan dan karisma. Grup D-Unit melepas kostum panggung indah mereka dan memilih untuk memakai kostum yang tomboi dan aksesoris menjuntai, sementara GLAM membuat orang dalam di dunia hiburan membicarakan mereka karena headspin yang dilakukan ketika penampilan debut.
Kostum panggung debut TAHITI diinspirasi oleh montir mobil sementara girl group mendatang Goddess mengambil pendekatan berkarisma dengan menggunakan motor yang sangat mahal di MV mereka yang akan segera dirilis.
Mengapa girl group mengubah permainan mereka? Meskipun menjadi lebih baik, masih sulit untuk para lelaki untuk membuka dompet mereka dan mengeluarkan uang untuk musik. Perbandingan kekuatan membeli antara pria dan wanita tinggi, dan bersandar pada dukungan terakhir. Maka dari itu, girl group mencoba untuk memenangkan hati fans wanita.
Girl group baru lain seperti D-Unit, GLAM dan TAHITI memilih pakaian atletik yang nyaman dibanding kostum penampilan yang pas badan. Koreografi mereka juga sama seperti boy group dengan pesona mereka masing-masing, berkarisma dan penuh energi.
Maka dari itu, suara fans wanita yang memberikan semangat untuk girl group di stasiun TV dan lokasi konser itu besar.
Seorang wakil resmi yang bekerja dengan salah satu girl group baru menjelaskan, “Sebagian besar wanitalah yang membeli album atau tiket konser mahal. Itulah mengapa girl group harus mendapatkan fans wanita dan akan fokus pada konsep yang menggambarkan gadis.
Wakil resmi lain menambahkan, “Para penyanyi dan agensi telah berubah untuk menarik hati fans wanita. Penyanyi mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi langsung dengan fans dan memproduksi berbagai properti dan hadiah yang lebih besar yang paling sesuai dengan keinginan mereka.
Sudah berada di permainan atas, girl group 2NE1 telah sukses menggunakan konsep seperti ini. Apakah mereka sudah mengetahui bahwa perubahan dalam dinamika akan terjadi? CL berbicara pada OSEN, “Itu bukan bahwa kami memutuskan untuk hanya mewakili gadis, namun kami ingin memberi para gadis kekuatan. Kami berharap bahwa para gadis dapat memiliki rasa percaya diri. Tak hanya lirik, namun kami juga ingin menunjukkan kepercayaan diri gadis melalui penampilan dan kostum.

No comments:

Post a Comment