Saturday 15 September 2012

Big Bang Seungri Diduga Terlibat Skandal Seks

Big Bang Seungri diduga terlibat dalam skandal seks di Jepang.

Dunia SNS mulai meledak pada tanggal 13 September setelah majalah gosip terkenal Jepang,  Friday  baru-baru ini mencetak beberapa foto agak bersifat cabul dari anggota Big Bang dengan judul

‘Big Bang V.I’s (nama Seungri di Jepang) Sleeping Habit’.

Di dalamnya, seorang pria yang tampak seperti Seungri terlihat bertelanjang dada dan tidur di tempat tidur dalam pemotretan jarak dekat.

Majalah gosip ini menuduh bahwa gambar ini berasal dari seorang wanita yang menghabiskan malam bersamanya, dan wanita itu mengaku bahwa Seungri memiliki kebiasaan mencekiknya dan melakukan kekerasan selama hubungan seksual.

Majalah itu juga mengutip kata wanita itu yang mengatakan, "Dia ejakulasi di dada saya dan  hanya melemparkan
saya handuk dan bahkan tidak menghapus [air mani]. Dia bahkan tidak mencium sama sekali [selama hubungan]. "

Sejauh ini, YG Entertainment belum berbicara tentang masalah ini atau telah mengkonfirmasi apakah orang dalam gambar tersebut adalah Seungri atau bukan  tetapi netizens banyak yang mengatakan gambar-gambar itu bukan anggota Big Bang ini.

Netizens juga telah dibagi dalam pikiran dan pendapat atas masalah ini dengan beberapa mengatakan cerita ini sepertinya dibuat-buat, terutama karena itu berasal dari sebuah majalah gosip, sementara yang lain menyatakan artikel itu
sengaja dibuat untuk mencoba menjatuhkan penyanyi tersebut.


Gosip Seungri BIGBANG Bukan Hal Yang Baru Dari Majalah Jepang 

 

Beredarnya gosip miring seputar Seungri BIGBANG oleh salah satu majalah Jepang, jadi pembicaraan hangat baru-baru ini. Namun untuk sebagian orang hal itu tidaklah mengejutkan mengingat kabar datang dari majalah yang memang sering memuat berita-berita nyeleneh tentang gosip artis baik artis lokalnya sendiri dan juga artis Hallyu.
 
Majalah Friday Jepang memang salah satu majalah gosip terlaris yang sudah 28 tahun eksis dengan memuat berita-berita gosip artis oleh para penerbitnya yang berada di bawah nama Kodansha.

Sekitar 409.082 pembaca loyal setiap minggunya membuat majalah ini laris manis dan jadi majalah mingguan ketiga paling beredar di Jepang.

Majalah ini memang sering memuat foto -foto menghebohkan dari berita-berita panas seputar artis yang kadang foto diperoleh dari para wartawan paparazi. Mengingat perekmbangan Hallyu sangat menggila hampir mengalahkan pamor-pamor artis di Jepang, berita tentang artis Korea pun jadi sering dimuat dimajalah tersebut. 
 
Pada bulan April 2005, BoA pernah menjadi headline berita ketika Friday melaporkan BoA dekat dengan KAT-TUN anggota dari sebuah klub bernama Akanishi Jin.
 
Berita BoA juga tidak kalah hebih dengan Seungri sekarang, termasuk foto-foto dan laporan keduanya terlihat seperti sepasang kekasih, bahkan sampai SM Entertainment mengeluarkan klarifikasi bahwa kedua hanya teman dan hanya menikmati waktu mereka di klub.
 
Selain BoA, DBSK atau TVXQ juga pernah ditampilkan di majalah tersebut, meskipun tidak dipojokan dengan skandal tertentu, para anggota DBSK semuanya pernah ditampilkan dalam majalah itu.
 
Mengingat reputasi Friday dan sejarahnya yang sering membuat berita gosip, banyak yang masih meragukan berita-berita yang dimuat termasuk gosip Seungri BIGBANG baru-baru ini.

No comments:

Post a Comment