Tuesday 12 February 2013

LIBURAN



TELAGA SARANGAN

Mau cerita ni tentang liburan tanggal 6 Januari lalu, walau uda basi tapi ga papa donk kalo diceritain sekarang. Sebenrnya uda lama baget aku penasaran ama tempat ini, dan baru kesampean kemaren. Tempat wisata di terletak di kaki Gunung Lawu, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Berjarak sekitar 16 kilometer arah barat kota Magetan ini memang bener bener sayang deh untuk dilewatkan.  Mata kita bener bener akan dimanjakan oleh pemandangan yang eksotik dari danau kecil tersebut.  Seperti foto foto ini nih










Keren kan? Ditambah dengan udara yang sejuk (18o C-23O C) bisa membuat kita melupakan sejenak stress  yang menumpuk.


Kalau hanya liat pemandangan di satu tempat aja mungkin kurang asik ya, tapi ga usah khawatir, Disini menyediakan penyewaan boat dengan harga yang lumayan murah lho, hanya dengan 40 ribu kita sudah diajak berkeliling seluruh bagian danau.  Bukan hanya boat tapi juga ada becak air juga lho!







Kalau pengen berkeliling lewat darat, disini juga di sediain penyewaan kuda, lagi lagi dengan harga 4o ribu aja kita uda bisa berkeliling dan mengespos seluruh keindahan tempat wisata satu ini.  oh ya, disini juga terdapat air terjun kecil lho, tapi sayang aku ga sempet motret, 








Selain berbagai wahana, terdapat juga pasar buah yang menjual berbagai macam sayuran dan buah segar


Foto lagi ya







CEMORO SEWU

Puas meikmati TELAGA SARNGAN, kita melanjutkan perjalanan  ke Cemara Sewu.
Walau hanya sebuah hutan, tempat ini ga kalah menariknya lho.  Pemandangan hijau yang membentang lagi lagi akan memanjakan mata kita.







KEDAI KOREA MADIUN


Kedai yang bertempat di Jl. Hod Cokroaminoto Madiun Ini  tempat yang juga bikin aku penasaran.  Sejak aku dapet info dari temen ulzzang aku yang tinggal di Madiun aku jadi ngebet banget pengen nyobain hidangan Korea yang ada di Kedai kecil ini.
Rasa penasaran besar akhirnya dibayar dengan kekecewaan.  Kenapa? Karena rasa masakan disini sangat..sangat…ancur!
Kalau seandainya aku belum tahu bagaimana rasa masakan Korea mungkin aku akan bilang oke, tapi karena aku uda tahu rasa masakannya yang asli, jadi pengen nangis makan disini.  Seperti bulgogi dan es ramen yang aku pesen, bener bener mengecewakan deh. Mungkin semua uda pada tahu ya, yang namanya bulgogi itu adalah masakan Korea yang terbuat dari daging, hanya daging!  tapi disini… isinya Cuma sayuran, dagingnya Cuma ada 4 potong!  Dan s nya… euh.. ini mah es sirup biasa yang di campur dengan jelly yang berbentuk mie. Pokoknya kecewa banget deh makan disini.








BUNGA LAYU

Bunga yang sempet ku beli di Telaga Sarangan. Setlah seminggu di buat pusing dengan cara perawatannya akhirnya berkhir seperti ini :’(







No comments:

Post a Comment