Tuesday 12 February 2013

I think my Love is You



Kadang kebahagiaan bisa datang dari hal yang sederhana
Seperti saat ini. Aku merasakan kebahagiaan yang aneh ketika Mataku tertuju padanya, lelaki tampan yang tepat berada di depanku

 
Dia tidak pernah tahu aku sering memperhatikannya diam diam seperti ini.
Dia tidak tahu bahwa di dalam memori kamera DLSR ku penuh dengan fotonya yang kuambil diam diam. 
Dia tidak pernah tahu bahwa dirinya selalu menjadi tokoh utama dalam setiap tulisannku.
Dia tidak pernah tahu jika hanya dia yang selalu hadir dalam setiap mimpiku.
Dia tidak tahu berapa juta tetes air mata yang jatuh karena merindukannya.
Dia juga tidak tahu bahwa selama ini aku begitu mencintainya.
Ya, dia tidak pernah tahu itu.

Lagi.
Perasaan itu kembali menjalar dalam setiap denyut nadiku.
Perasaan hangat yang membekukan.
Rasa bahagia yang menyakitkan.

Aku ingin tetap bisa mencintainya.
Tak peduli walau dia tak penah tahu perasaanku
Tak peduli walau rindu terus menyiksa batinku.
Tak peduli walau dia tak akan pernah jadi milikku.
Bahkan, walau kini sudah ada lelaki lain disampingku.
Aku tak peduli, aku hanya ingin tetap mencintainya.
Terus mencintainya.




Apakah rasa cinta ini salah?
Aku tak peduli.
Karena yang kutahu, cinta tak pernah salah.

No comments:

Post a Comment