Minggu, 02 September 2012

Tempat-tempat yang Menyejukkan dari Hangatnya Musim Panas di Korea


Dengan banyak pantai, makanan laut, dan angin laut, daerah pantai Korea telah lama menjadi tujuan favorit untuk liburan musim panas. Musim panas ini, wisatawan mencari sesuatu yang baru dapat menuju ke titik-titik baru yang  telah dibuka sepanjang pantai dan mengambil eberapa pemandangan laut yang paling indah dan unik yang Korea yang ditawarkan.

Pada tanggal 9 Juni, Kementerian Pertanahan, Transportasi dan Kelautan mengumumkan selesainya pembangunan fasilitas untuk 16 poin pemandangan baru di timur, barat, dan pantai selatan Semenanjung Korea. Sejak 2010, kementerian itu telah bekerja sama dengan pemerintah daerah di Gyeongju, Taean, Busan, dan kota-kota pesisir lainnya untuk merancang dan membangun deck observasi, menara observasi, jalan setapak, dan fasilitas lain yang akan menampilkan fitur alam yang unik dari setiap titik indah.

Timur Laut: air murni, prisma vulkanik

Di Gyeongju, Gyeongsangbuk-do (Gyeongsang Utara Provinsi), di kota dari Yangnam,heksagonal garis batuan vulkanik pantai di berbagai formasi. Dikenal sebagai jusangjeolli, pola-pola batu juga dapat ditemukan di Pulau Jeju, bentuk dan penampilan mereka bervariasi membuktikan kecepatan tinggi di mana lava mendingin.


 
Dua hal indah yang unik di sepanjang pantai Korea meliputi formasi batuan vulkanik di Gyeongju (kiri), lepas dari pantai timur, dan Suncheon Bay (kanan) lepas dari pantai selatan (Foto milik Departemen Pertanahan, Transportasi dan Kelautan).

Sering disebut "hadiah dari alam," adalah jusangjeolli hanya satu dari berbagai obyek wisata yang dapat dieksplorasi dari sudut lain yang baru dibuka di Gyeongju. Dek observasi menawarkan pemandangan Eupcheon dan pelabuhan Haseo, yang dihubungkan oleh jalur perjalanan 1,7 kilometer yang mengarahkan pengunjung dengan bidang bunga liar, sebuah mercusuar tua, dan jembatan tali bergoyang. Situs ini juga merupakan tempat yang ideal untuk menangkap matahari terbit.

Serenity dan inspirasi lepas pantai barat


Taean County di Chungcheongnam-do (Chungcheong Selatan Provinsi) telah lama dikatakan sebagai titik berhenti selama pengembaraan dari penyair cinta Li Bai dari Dinasti Tang, yang, sebagai cerita, mengarang puisi sambil berjalan di sepanjang pantai berbatu .

Pemandangan indah sepanjang pantai Korea menawarkan pemandangan unik dari lautan sekitarnya. Dalam Taean County, Chungcheongnam-do, bekas pangkalan militer telah direnovasi menjadi wilayah pengamatan (kiri), di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan laut dan pulau-pulau terdekat (kanan) (Foto milik Departemen Pertanahan, Transportasi dan Kelautan )

Dahulu rumah bagi basis militer, fasilitas lepas dari pantai Taean telah dikonversi menjadi taman dengan jalur perjalanan dan sebuah dek observasi. Dari dek, pengunjung dapat menikmati pemandangan dari pantai terdekat, pulau-pulau Chilbaengi, yang Sindu-ri bukit pasir pesisir (Monumen Alam Nomor 431), dan pemandangan pesisir lainnya yang megah.

Pantai selatan, di mana sungai-sungai mengalir ke laut


Pemandangan yang indah lepas dari pantai selatan meliputi dek pengamatan di Geoje Island, Gyeongsang-do (Gyeongsang Selatan provinsi) yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari formasi tebing batu pulau Haegeumgang serta bagian terpencil dari Hallyeo Maritim National Park.
 Pengunjung ke pantai selatan Korea bisa menikmati pemandangan laut dan formasi pulau terdekat (kiri) di dek pengamatan di Geoje Island (kanan) (Foto milik Kementerian Pertanahan, Transportasi dan Kelautan).

Dalam Wando County di Jeollanam-do (Provinsi Jeolla Selatan), pengunjung menuju seluruh Sinji Bridge k, pantai berpasir lembut Sinji Myeongsasimni Beach atau ke pulau banyak Dadohae Haesang (Marine Nusantara) Taman Nasional dapat berhenti di tempat istirahat yang baru dibangun yang menawarkan pemandangan dari kedua Wando dan pulau-pulau Judo.

Pesona kota-kota pesisir Korea

Selanjutnya Taman Demokrasi di Yeongju-dong, Busan, sebuah bangunan dua lantai yang baru berdiri di daerah yang untuk sementara diduduki selama Perang Korea oleh orang-orang yang mengungsi dari rumah mereka. Pemandangan dari gedung menggabungkan lanskap perkotaan dengan pengaturan alam dan termasuk pemandangan seperti Busan North Port, Yongdusan Park, Publik Proyek Sanbokdoro Seni, dan Gunung Bongnae di pusat Yeongdo Island. Bangunan ini juga mencakup ruang pameran menampilkan gambar dan video yang menggambarkan sejarah penduduk daerah pelabuhan Busan dari sejak Periode Joseon Tengah.
 Kota-kota pesisir Korea menggabungkan keindahan alam laut dengan energi yang ramai dari sebuah lanskap perkotaan. Titik pengamatan baru di kota pelabuhan Busan (kiri) dan Wando County (kanan) menyediakan pengunjung dengan pemandangan unik (Foto milik Departemen Pertanahan, Transportasi dan Kelautan)


Situs Pemandangan indah ini telah ditunjuk dan dibangun di kota-kota pesisir lainnya, termasuk Dangjin, Gangjin, Boseong, Tongyeong, Suncheon, dan Yeosu, di mana Expo 2012 Yeosu Korea saat ini sedang berlangsung.

Informasi lebih lanjut tentang lokasi, transportasi, dan daerah wisata lokal dapat ditemukan di Portal Korea Land serta situs Organisasi Pariwisata Korea.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar