Sunday 2 September 2012

Jiyeon membuat penampilan kejutan di sitkom ‘The Thousandth Man’



Jiyeon  membuat pemirsa terkejut saat muncul di serial "The Thousandth Man". Serial itu sebenarnya dibintangi personil T-ara , Hyomin. Namun, dalam sebuah adegan, wajah Jiyeon tiba-tiba muncul di televisi.

Saat itu, diceritakan keluarga Hyomin tengah menonton berita di televisi mengenai hilangnya seorang aktris. Pemirsa pun kaget karena aktris tersebut ternyata Jiyeon. Diceritakan, Jiyeon merupakan seorang aktris yang menutupi identitasnya sebagai rubah berekor sembilan.

Namun, ia gagal mendapatkan hati 1000 pria sehingga tak bisa menjadi manusia dan menghilang. Keluarga Hyomin juga dikisahkan sebagai rubah berekor sembilan di serial fantasi ini. Mereka pun ikut mengomentari kegagalan Jiyeon ini yang akhirnya berakibat fatal bagi dirinya.

"Padahal yang ia butuhkan hanyalah tinggal 3 hati saja," ujar karakter Hyomin, Gu Mimo. Kabarnya, pihak produksi serial tersebut memang sengaja memunculkan Jiyeon untuk menarik perhatian penonton di episode pertamanya.

"The Thousandth Man" bercerita tentang keluarga rubah berekor sembilan yang ingin menjadi manusia. Mereka bisa menjadi manusia jika berhasil mengkonsumsi 1000 hati pria dalam kurun waktu 1000 tahun.

Serial tersebut diarahkan sutradara Kang Cheol Woo dan Choi Hwa Jin. "The Thousandth Man" ditulis naskahnya oleh Kim Kyun Tae dan ditayangkan di stasiun MBC mulai 17 Agustus.


No comments:

Post a Comment