Saturday 8 September 2012

Nichkhun diam-diam menjadi relawan di sebuah fasilitas bagi anak-anak penyandang cacat

Anggota 2PM Nichkhun  telah ditetapkan untuk menjadi sukarelawan diam-diam sementara ia membutuhkan waktu untuk introspeksi.

Baru-baru ini telah diverifikasi bahwa Nichkhun telah menjadi sukarelawan di fasilitas kesejahteraan Buddhis untuk anak-anak penyandang cacat di Sungbuk-gu, Seoul sejak dua minggu lalu. Telah terungkap bahwa sementara ini Nichkhun mengambil waktu untuk merenungkan kecelakaan yang baru-baru ini saat ia  mengemudi di bawah pengaruh alkohol, ia telah memutuskan untuk menjadi sukarelawan untuk membantu beberapa anak penyandang cacat dan dia dikatakan akan mengunjungi setiap hari untuk membantu.

Tampaknya pilihan fasilitas untuk relawan mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa Nichkhun sendiri adalah Buddha.

Meskipun sudah berada dua minggu, Nichkhun telah menjadi sukarelawan secara rahasia karena takut beberapa backslash negatif setelah skandal dan manajemen perusahaan telah merahasiakan . Staf di fasilitas juga menahan diri dari komentar mengenai Nichkhun.

Namun, fakta dari perbuatan baik Nichkhun menyebar melalui jaringan sosial . Banyak yang telah menyaksikan Nichkhun di fasilitas tersebut mengirimkan pesan positif tentang bintang tersebut.

Tindakan Nichkhun tak ada maksud lain kecuali ketulusan saat ini dan ia berencana untuk melanjutkan kegiatan sukarelanya  untuk saat ini karena tidak ada sesuatu yang dapat  dia lakukan untuk 'show tapi benar-benar untuk 'melakukan'. Semoga Nichkhun akan segera kembali ke para fans sebagai anggota 2PM .

No comments:

Post a Comment