Wednesday 8 August 2012

SM TOWN LIVE WORLD TOUR III in JAKARTA, Di gelar 22 September 2012



Dengan percikan sederhana, budaya Korea sudah berkembang di hati masyarakat Indonesia. Mulai dari Serial Korea lalu merambah film dan musik. Fansclub di buat, situs dukungan mulai bermunculan, even grub dan gathering digelar, dan dalam waktu singkat pecinta Korea lahir.

Karena permintaa tinggi para pecinta Korea untuk menonton penampilan para idola mereka secara langsung di Indonesia, W Productions dan MP Entertaiment bekerja sama untuk menggelar konser terbesar di Indonesia.

SM TOWN LIVE WORLD TOUR III merupakan tur konser dunia 2012 yang dilakukan semua artis di bawah agensi SM Entertaiment. tiap tahun SM Entertaiment mengatur artis-artis mereka untuk tampil bersama dan melakukan tour keliling dunia.  SM TOWN LIVE WORLD TOUR III akan di buka di Los Angeles dan Taipe, dan akhir bulan ini juga akan digelar di Tokyo dan Seoul.

Para penonton bisa menantikan penampilan Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f(x), EXO.

Ini akhirnya terjadi, sejarah akan dibuat! W Production dan MP Entertaiment dengan bangga mempersembahkan KONSET TERBESAR yang akan digelar di Indonesia, SM TOWN LIVE WORLD TOUR III di Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada 22 September 2012.

Tiket Konser 'SM Town' Indonesia Dijual Mulai 10 Agustus


Detil terbaru mengenai pagelaran konser "SM Town Live World Tour III" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 22 September. Pengumuman ini disampaikan oleh Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, di acara jumpa pers di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8).

Promotor mengumumkan penjualan tiket akan dimulai 10 Agustus mendatang secara offline. Penjualan offline akan dibagi di dua lokasi, yaitu Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta. Jumlah tiket yang dijual offline mencapai 30 ribu hingga 40 ribu lembar.

"Kita sudah antisipasi di dua venue. Parkir di dua lokasi itu memadai, di Grand Indonesia bisa menampung ribuan mobil," kata Sean. "Kita jual tiket tanggal 10 Agustus hanya offline. Jika tidak habis, akan dibuka secara online. Jika habis, ya sudah."

Promotor juga mengumumkan mereka tidak mengijinkan penggunaan kamera, alat perekam video, serta disarankan penonton tidak memakai high heels. "Tidak boleh pake high heels karena di atas lapangan pakai grass protector jadi nanti susah jalannya, mudah jatuh," kata Sean.

No comments:

Post a Comment