Wednesday 8 August 2012

Hwayoung T-ara Menghilang, Member Lainnya Tetap Bermunculan Di TV

Sejak isu bullying dan kabar pemecatan Hwayoung dari T-ara berkembang menjadi berita negatif, seluruh member T-ara yang lain menghadapi kesulitan saat tampil di depan publik. Hal ini terbukti saat netizen mengecam keras penampilan Eunjung, Jiyeon, dan Ahreum di sebuah variety show.

Namun sepertinya protes netizen tersebut tidak dihiraukan oleh T-ara maupun pihak produksi sejumlah acara televisi. Sementara Hwayoung hampir tidak pernah muncul di hadapan publik, member T-ara lainnya terus menampakkan diri di televisi lewat sejumlah acara.


Eunjung dan Jiyeon, kedua member T-ara ini sempat hadir sebagai MC dalam acara ‘Number One‘ yang tayang di KBS. Penampilan keduanya pun langsung mendapat perhatian netizen, dan sebagian besar dari mereka kembali melayangkan protes yang sama seperti sebelumnya.
“Aku rasa mereka (T-ara) memang bermasalah, mereka tetap muncul di televisi sementara mereka sedang menghadapi masalah kontroversi.”
“Bukankah mereka sendiri yang bilang kalau mereka akan break untuk sementara waktu?”

Begitulah reaksi netizen saat melihat penampilan Eunjung dan Jiyeon di TV. Sementara itu member lainnya, Soyeon, terlihat muncul di televisi lewat drama ‘Haeundae Lovers‘ yang baru menginjak episode pertama pada 6 Agustus kemarin. Soyeon berperan sebagai  Lee Kwan Soon yang merupakan trouble maker dalam drama tersebut.

Entah karena memang akting Soyeon yang tidak terlalu bagus atau karena dipengaruhi oleh kontroversi Hwayoung, netizen langsung memberikan komentar negatif terhadap akting Soyeon. Namun tak sedikit pula yang kemudian memuji member T-ara tersebut mengingat ini adalah akting pertamanya.

No comments:

Post a Comment