Wednesday 8 August 2012

Park Jung Min resmi akhiri kontrak dengan CNR Media



Anggota boyband Korea Selatan SS501 yang mempunyai julukan Sexy Charisma, Park Jung Min baru saja mengajukan tuntutan pembatalan kontrak eksklusif dengan CNR Media ke Pengadilan Pusat Distrik kota Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Enewsworld, Park Jung Min memutuskan untuk melakukan tindakan hukum dengan mengatakan, “keuntungan yang didapat tidak didistribusikan dengan benar.”

Menurut sumber yang dekat dengan Park Jung Min yang sempat menjadi penampil di ajang KIMCHI 2011 di Jakarta mengatakan, “Dalam kontrak eksklusif Park Jung Min dengan CNR Media tercantum klausul tentang pembagian keuntungan antara kedua belah pihak.

“Keuntungan akan dibagi 80% dan 20% untuk segala aktivitas Park Jung Min di Korea. Sementara untuk aktivitas Park Jung Min di luar Korea, keuntungan akan dibagi sama rata. Tapi ternyata keuntungan yang dijanjikan tidak pernah diberikan, kecuali pada tahun lalu Park Jung Min mendapatkan 150 juta Won (sekitar 150 Ribu dollar AS),” lanjut sumber dekat dari Park Jung Min.

Mengenai kasus ini, Park Jung Min sempat bertemu dengan Enewsworld dan menjelaskan tentang dirinya yang membatalkan kontraknya dengan CNR media dan mengatakan, “Saya akan menyelesaikan ini semua, dan kembali untuk penggemar saya dengan kesan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.”

Park Jung Min bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan CNR Media di akhir 2010 setelah kontraknya dengan manajemen sebelumnya DSP Media habis di pertengahan 2010.

CNR Media merupakan sebuah agensi yang dibentuk oleh gabungan dua perusahaan Comic Ritz dari Taiwan dan Roy Media dari Korea. Dan Karena masih ada kontrak yang belum diselesaikan walaupun Park Jung Min sudah memutuskan untuk keluar, Park Jung Min masih belum bisa bergabung dengan agensi atau manajemen lain.

Park Jung Min pertama kali dikenal sebagai salah satu anggota dari boyband terkenal Korea Selatan, SS501 yang pertama kali muncul pada tahun 2005. Setelah lima tahun bersama DSP Media, kontrak setiap anggotanya habis dan tidak diperpanjang.

No comments:

Post a Comment