Wednesday 15 August 2012

Jihae member girlband Girls Day juga menjadi korban bullying?


Sabtu (11/8) ramai dilaporkan di media mengenai spekulasi member girlband Girls Day yakni Jihae yang menjadi korban dari aksi bullying di dalam grup.

Isu bullying dalam girlband K-Pop akhir-akhir ini memang menjadi hal yang ramai diperbincangkan. Tidak lain karena dipicu dari kasus Hwayoung yang resmi dikeluarkan dari T-Ara, di mana kasus itu disinyalir karena Hwayoung mendapatkan intimidasi dari rekan-rekannya di grup. Namun menanggapi isu Jihae, agensi Girls Day membantah rumor tersebut.

Rumor itu sendiri memang menimbulkan kecurigaan setelah Jihae memutuskan hiatus selama 4 bulan karena masalah kesehatan. Ketika diketahui Jihae tampak sehat saat mengupdate aktivitasnya melalui Twitter, spekulasi muncul bahwa Jihae memilih hiatus karena dia merasa diintimidasi.

Sebelumnya, Jihae sempat memposting sebuah pernyataan yang dianggap cukup membingungkan di Twitter, "Hubungan, mimpi, menyerah, kehormatan, uang, pekerjaan, kesuksesan, kehidupan pribadi, keras kepala, kepercayaan, dan kecemburuan dari seorang wanita?" seperti dilansir allkpop.com.

Agensi Girls Day, Dream Tea Entertainment berkomentar mengenai isu tersebut, "Anggapan yang tidak semestinya. Jihae kini sedang begitu bersahabat dan dekat dengan member lainnya, member Girls Day cukup kecewa dan kesal dengan rumor tersebut."

No comments:

Post a Comment