Wednesday 15 August 2012

Dua hari pasca kecelakaan, Soyeon T-Ara kembali syuting

Member girlband T-Ara, Soyeon akhirnya kembali ke lokasi syuting K-Drama KBS, Haeundae Lovers pada Rabu (15/8) setelah mengalami kecelakaan mobil.

Perwakilan dari KBS menyatakan, "Soyeon akan kembali ke lokasi syuting pada 15 Agustus nanti. Kami berencana untuk berhati-hati dalam syuting adegannya. Jika kami menyelesaikan syuting pada 15 Agustus sesuai rencana, acara bisa disiarkan pada 20 dan 21 Agustus sesuai jadwal tanpa kesulitan," seperti dilansir soompi.com.

Seperti yang sudah diketahui, pada Senin (13/8), Soyeon mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gumi, Gyeongsangbuk-do. Mobil itu tergelincir di jalan karena hujan dan terbalik. Karena itu, Soyeon langsung dibawa ke rumah sakit si Seoul setelah peristiwa terjadi.

Agensi T-Ara, Core Contents Media mengumumkan, "Meskipun dalam kecelakaan itu Soyeon tidak mengalami luka serius, namun efek dari kecelakaan akan terasa setelahnya. Karena ini merupakan kecelakaan yang cukup parah, kami akan terus memperhatikan kondisi Soyeon untuk meyakinkan dia baik-baik saja."

Pihak KBS menambahkan, bahwa kini tim produksi drama dan pihak Soyeon sedang mempertimbangkan kemungkinan Soyeon untuk meninggalkan drama lebih cepat. Saat ini, Soyeon tampil dalam Haeundae Lovers sebagai adik perempuan Go So Ra (yang diperankan Jo Yeo Jung), Lee Gwan Soon.


(soompi.com/aia)

No comments:

Post a Comment