Friday 5 December 2014

JOHNNY ANDREAN HAIR TONIC

Hello Reader..

Kali ini aku mau ngehabas tentang hair tonic. Jujur aja ya, dari dulu aku ga terlalu perhatian ama rambut beda banget ama urusan makeup yang mungkin uda tahu sendiri lah berapa kali aku uda nyoba makeup ini dan itu. Tapi kalo urusan rambut.. selama ini cukup pake condisioner aja uda cukup. Paling banter ya Cuma creambath di salon. Itupun ga rutin. Intinya rambut adalah hal yang sering terlupakan.

Dan entah kerasukan setan dari mana , saat belanja ke Hypermart hatiku merasa tergerak ( alah bahasanya) untuk memebeli hair tonic ini. Untuk hair tonic pertama aku, aku milih punya Johnny Andrean, ga tahu juga apa alasannya. Aku pilih random aja. Trus sekalian pengen coba hair stylishnya sekalian.

Bentuknya seperti ini.



Kemasannya dari botol kaca, tapi jangan takut kacanya ga gampang pecah kok. Serius aku uda buktiin, sering bangt ini jatuh tapi ga kenapa napa.

Johnny Andrean hair tonic ini menjadikan rambut lembut, tampak lurus dan mudah diatur.

Teksturnya encer tapi sedikit berminyak. Tapi jangan takut rambut akan jadi lepek , ini ga bikin rambut jadi lepek kok, justru malah bikin rambut jadi gampang di atur.
Aku ga suka ama wanginya, terlalu menyengat kalo menurutku.

Dan selain wanginya yang lebay minusnya yang lain adalah cara pakainya. Hair tonic ini harus digunaka setiap malam sebelum tidur, untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari pagi dan malam. What The???? Awalnya aku pikir dipakenya kalo abis keramas eh malah disuruh make tiap malam. Bakal inget ga ya, orang aku kalo ngantuk langsung tepar aja. jangankan pake hair tonic, kadang aja suka kelupaan hapus makeup sebelum tidur.

Karena aku juga baru make jadi aku belum bisa ngasih tahu apa efeknya. Ya semoga aja bisa bikin rambut aku lebih indah dan sehat. Walaupun sebenarnya lebih berharap aku ga lupa pake hair tonic sebelum tidur sih, hehehe

Ps. Untuk Johnny Andrean hair stylishnya aku review lain kali aja ya, belum aku pake soalnya.

No comments:

Post a Comment