Friday 14 November 2014

SUROBOYO CARNIVAL






Hai Reder..
Mungkin yang berdomisili di wilayah Surabaya- Gresik dan sekitarnya pasti uda pada tahu ya dengan yang namanya Suroboyo Carnival. Ya kalo belum pernah kesana minimal uda pernah denger la ya. Jadi baru hari Minggu kemaren aku ke sana . telat banget ya kalo baru kesana sekarang mengingat tempat ini uda di buka sekitar 3 bulana yang lalu apalgi aku juga tinggalnya di Gresik dan hampir tiap hari juga ke Surabaya.

Jadi ceritanya selama ini aku uda sering denger dari sana sini tentang Suroboyo Carnival ini, dan dari cerita yang beredar ini tempat super keren. Jadinya aku jadi pensaran pengen kesana dan baru bisa terealisasi hari Minggu kemaren.

Lokasinya si Jl. Tol Waru Juanda. Harusnya mudah donk ya nyari lokasinya tapi nyatanya kita malah sempet nyasar, bingung , mana ga ada plakat ato spanduk ato apapun lah yang bisa digunain sebagai petunjuk. Setelah nanya sana sini akhirnya ketemu juga lokasinya.

Saat pertama sampai di lokasi kesan pertama saat berada di depan pintu masuk adalah ‘ Wih.. ini sih keren’. Dan kesan setelah masuk jadi ‘ Lho kok Cuma gini doank’ sambil bengong. Jujur rasanya bener bener jaug dari ekpektasi aku sebelumnya. Pikirku tempat ini bakal bisa sekeren Batu Night Spectakuler (BNS) gitu tapi ternyata.. cuma sekedar Night Market biasa. Wahananya sama seperti Night Market kebanyakan, ada bianglala, komidi putar, rooler coaster, dll, ga seberapa menarik menurutku walaupun ada lah beberapa yang cukup ekstrim tapi overall aku nganggepnya ini sih biasa aja bener bener jauh dari rumor yang beredar. 














No comments:

Post a Comment