Monday 22 July 2013

LIPSTIK WARDAH



Huaaa…. Keanya uda lama ya sejak postingan terakhir, hehe maklum akhir akhir ini agak sibuk jadi ga bisa sering sering posting.  Dan mumpung sekarang lagi agak ngaggur aku mau tulis tentang 2 lipstik wardah yang aku aku miliki.



Wardah Exclusive No 40 Diva.


Aku suka warna pink dari seri ini, warna pink nya kelihatan banget tapi kesannya smooth, nggak ngejreng. Warnanya cantik menurutku.
 






Wardah Exclusif Lipstik No.26 Mango

Seperti namanya, mango, warnanya memang seperti mangga yang mateng. Warnanya orange gitu. Cocok untuk acara semi formal (kondangan).  Kalau untuk acara sehari hari rada terlalu ngejreng sih.




Tapi kalau aku mengakalinya dengan melapisi sedikit foundation di sekitar bibir setelah pengaplikasian lipstick, jadi kesan ngejrengnya berkurang, malah jadi berkesan seperti porcelen doll.



 Selamat Mencoba ^_^

No comments:

Post a Comment