Friday 21 September 2012

KARA Jiyoung, B2ST Doojoon,dan MBLAQ Lee Joon Bergabung Dengan Para Pemain ‘IRIS 2′

KARA Jiyoung, Doojoon B2ST, dan MBLAQ Lee Joon dilaporkan bergabung dengan pemain yang berada dalam drama mendatang, 'IRIS 2'.

Menurut seorang perwakilan drama, tiga bintang idola ini akan bergabung dengan para pemain all-star mengambil peran sebagai agen.

Kang Jiyoung telah berperan sebagai agen jujur ​​dan percaya diri 'Song Chae Ran', Yoon Doojoon sebagai agen cool 'Yoon Shi Hyuk', dan  Lee Joon sebagai hacker sandi berbakat, 'Kim Ji Hun'.

Selain itu, aktris Im Soo Hyang dari 'Tales of New Gisaeng' juga akan bergabung dengan pemain sebagai seorang pembunuh yang bekerja untuk Rusia.

Salah satu perwakilan melaporkan, "Kami telah memasukkan ke dalam banyak waktu dan usaha dalam casting untuk 'IRIS 2' untuk sesuaidengan keberhasilan 'IRIS' dengan Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee sebagai pemearan utamanya. Selain idola bintang Kang Jiyoung, Yoon Doojoon, dan Lee Joon, aktor yang lebih tua seperti Baek Yoon Shik dan Im Ha Ryong juga sedang dipertimbangkan untuk peran dalam drama. Kami mengharapkan untuk [produksi]akan  melebihi kesuksesan pendahulunya. "

Sementara itu, drama dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada awal tahun 2013. Untuk melanjutkan cerita setelah kematian Lee Byung Hun dalam produksi pertama, aktor Jang Hyuk, Lee Da Hae, dan baru-baru ini dilaporkan Daniel Henney, semuanya sangat mungkin untuk mengambil peran penting utama dalam drama. Taewon Entertainmentyang menghasilkan 'IRIS' pertama akan bertanggung jawab pada sekuel ini juga.


No comments:

Post a Comment