Friday 21 September 2012

Ayah B2ST Jang Hyun Seung Meninggal Dunia !

Kabar duka datang dari salah satu personil , Jang Hyunseung. Ia ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya, Kamis (20/9). Ayah Hyun Seung meninggal dunia karena serangan jantung.

"Ayah Hyunseung telah meninggal dunia pada dini hari ini setelah terkena serangan jantung," ucap juru bicara Cube Entertainment. "Hyunseung sangat terpukul setelah mendapat kabar ini karena ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit berat."

Saat ini Hyunseung berada di rumah duka bersama ibu dan adik perempuannya. Personil Beast lainnya dan seluruh keluarga Cube Entertainment menuju ke sana untuk menunjukkan bela sungkawanya. Proses pemakaman akan dilakukan di Gyeonggi-do dan berlangsung hingga 22 September mendatang.

Dengan adanya kejadian ini Cube Entertainment menangguhkan jadwal Beast untuk sementara waktu. Sedangkan ucapan duka juga sudah membanjiri Twitter dan forum-forum fans Beast. Saat ini hashtag #BeStrongHyunseung pun menjadi trending topic di Twitter.

"Kabar ini sangat mengejutkan. Aku benar-benar sedih mendengarnya," ucap seorang fans. "Doaku untuk Hyunseung dan seluruh keluargnya. Please stay strong."


* Turut berduka cita atas  meninggalnya ayah oppa kita Hyunseung BEAST - Miss Kawaii *

No comments:

Post a Comment