Thursday 12 July 2012

You and I (OST. Scent of a Woman)

Penyanyi : MBLAQ




Lala lallalalla lalalalla
Lala lallalalla lalalalla
When I wake up (in the)morning
Everyday neon nae style
Niga cheongug-iya niga naui kkum-iya
You are something in my dream

Neomu haengboghaetdeon neowa naui History
Neowa naega cheoeum saranghaetdeon geujari
Sometime in the morning
Sometime in the everynight
I wanna hold you in my eyes

Naege dagawa jullae
Hanbaljjag dagawa jullae wo-eoeo
Niga hamkke handamyeon geuraejundamyeon
Sesang modeun-geol dajundaedo





Nan haengboghalkkeoya
You are my sunshine everynight
Sarang-eun ireon-geongabwa
ige sarang-ingabwa You and I

Lala lallalalla lalalalla
Lala lallalalla lalalalla

When I wake up morning
Everyday neon nae style
Kissing in the morning
Kissing in the everynight
I wanna hold you in my arms

Naege dagawa jullae
Hanbaljjag dagawa jullae wo-eoeo
Niga hamkke handamyeon geuraejundamyeon
Sesang modeun-geol dajundaedo
Nan haengboghalkkeoya You are my sunshine everynight
Sarang-eun ireongeongabwa ige sarang-ingabwa You and I

Haengbokhan kkum-eul kkuneun geotman gat-eun
Johaneul byeor-i nun-i busin ibam-e
Neoege saranghandan mar-eul jeonhae in my heart oo yeah

Naege dagawa jun neol
Hanbaljjag dagawa jun neol wo-eoeo
Haengbokhage haejulge utgehaejulge
Naega nipyeon-i dwaeeojulge


INDONESIA

Saat aku bangun di pagi hari
Setiap hari kamu adalah gayaku
kamu adalh surgaku, kamu adalah mimpiku.
Kamu adalah sesuatu dalam mimpiku

Kenangan kita dulu penuih kebahagiaan
Saat kita pertama kali jatuh cinta
Kadang-kadang di pagi hari
kadang kadang di setiap malam
Aku ingin mendekapmu dalam mataku

Bisakah kamu mendekat?
Satu langkah lebih dekat
Jika kamu mau menemaniku
Aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini

Aku sangat bahagia
Kamu menjadi sinar matahari di setiap malamku
Aku rasa ini adalah cinta
Ini cinta, kamu dan aku

Aaat aku bangun di pagi hari
Setiap hari kamu adalah gayaku
Cium aku di pagi hari, Cium aku di setiap malam
Aku ingin mendekapmu di mataku

Bisakah kamu mendekat?
Satu langkah lebih dekat
Jika kamu mau menemaniku
Aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini

Aku sangat bahagia
Kamu menjadi sinar matahari di setiap malamku
Aku rasa ini adalah cinta
Ini cinta, kamu dan aku

Seperti bermimpi indah
Malam ini bintang bersinar sangat terang
dan aku akan mengatakan padamu aku mencintaimu dalam lubuk hatiku

Bisakah kau mendekat?
Satu langkah lebih dekat
Aku akan membuatmu bahagia.
Aku akan membuatmu tersenyum

Aku akan ada disampingmu


No comments:

Post a Comment