Thursday 12 July 2012

SISTAR : SYUTING MV LOVING YOU, KUCURKAN DANA 2M


           
          Demi mempromosikan album baru SISTAR, Starship Entertaiment rela mengucurkan dana besar-besaran. Selama 3 hari syuting Loving You di Hawaii, mereka harus merogoh kocek hingga 200 juta won (2 miliar)

         Lewat situs youtube, SISTAR meluncurkan teaser MV Loving You pada 25 Juni lalu, keempat personil grup ini tampil dengan dandanan berbeda. Jika Hyorin tampil dengan rambut keriting berwarna blonde, kulit Soyu terlihat hitam dan seksi.

        “ Album khusus musim panas, Loving you akan menghilangkan imej asli mereka dan menampilkan imej lebih manis dan ceria. Pemandangan indah Hawaii dan trik yang ditampilkan surfer professional akan menjadi focus utama MV.” Terang pihak Starship Entertaiment

         “ MV Loving You diambil di Hawaii dan menampilkan pesawat terbang serta para model terkenal. MV ini adalah salah satu proyek besaryang menelan dana 200 juta won.” Lanjutnya

 
DOMINASI TANGGA LAGU, KALAHKAN BUSKER BUSKER




            Tak lama setelah diluncurkan tanggal 28 Juni lalu, album Loving You langsung mendominasi tangga lagu music Korea, mulai dari Melon, Mnet, Soribada, hingga Cyworld. Dari prestasi ini SISTAR mencatat rekor all-kill.

           Bersama BuskerBusker, SISTAR menjadi grup dengan popularitas terus menanjak sejak paruh awal tahun ini. Terbukti lagu baru SISTAR dan Busker Busker sukses mendominasi tangga lagu Korea.
Tanggal 21 Juni lalu Busker Busker meluncurkan album baru dengan lagu andalan if You Really Love Me

         Dalam waktu singkat lagu itu langsung menduduki posisi puncak tangga lagu. Selama tujuh hari posisi jawara tanggal lagu, namun pada 28 Juni lalu mereka harus menyerah pada SISTAR. SISTAR mengulang kesuksesan mereka dengan lagu Loving You.

 
DUTA 2012 K-POP COVER DANCE FESTIVAL


 
          Dengan popularitas tinggi, SISTAR terpilih menjadi duta 2012 K-POP Cover Dance Festival. Bertempat di Seoul Gwanghwamoon Press Center pada 25 Juni lalu, SISTAR resmi diangkat menjadi duta kehormatan.

         Diselenggarakan Visit Korea Commitee, 2012 K-POP Cover Dance Festival merupakan vestifal kedua. Setelah diselenggarakan tahun lalu, even ini sukses me narik perhatian fans seluruh dunia. Babak awal diadakan mulai April hingga Juli,. Kemudian peserta akan bersaing masuk babak kedua di Negara mereka masing-masing. Terakhir, para finalis akan diundang ke Korea untuk mengikuti babak terakhir pada September mendatang.

         Hingga saat ini 2012 K-POP Korean Dance Festival sudah menarik perhatian lebih dari 600 peserta dari 50 negara.



  

No comments:

Post a Comment