Friday 20 July 2012

T-ARA Girl Group Korea Pertama Yang Tampil di Budokan Tokyo

T-ARA akan menjadi girl group Korea pertama yang akan tampil di Budokan Tokyo.
T-ARA akan menyelesaikan Japan tour mereka tanggal 25-26 Juli di Budokan tokyo. Meskipun konser diadakan pada hari kerja, tapi tiket sebanyak 20.000 telah habis terjual.
 
Budokan adalah salah satu tempat yang di idam-idamkan para penyanyi di Jepang, dan TVXQ (DBSK), Lee Seung Gi, 2PM, FT Island dan penyanyi korea lainnya telah melakukan konser di tempat itu.



Namun, T-ARA akan menjadi Girls Group korea pertama yang akan tampil di sana. Para member menyatakan bahwa mereka akan menunjukan bakat para gadis Korea saat konser nanti.

Sejak Bulan Juni, sebelumnya T-ARA telah sudah menyelesaikan ‘japan Tour 2012′ mereka di Aichi, Fukuoka, Osaka, Miyagi & Hokkaido, dan mereka berencana untuk menyelesaikan tahap konsernya di Budokan Tokyo.

T-ARA merilis ‘Bo Peep Bo Peep’ tahun lalu di Jepang, dan menjadi Gril Group Korea pertama yang mencapai angka no 1 pada Oricon Chart daily dan weekly pada saat hari rilisnya.
dengan beberapa single selanjutnya ‘Yayaya’ (Jap), ‘Roly Poly’ (Jap), ‘Lovey Dovey’ (jap), dan 1st full album mereka ‘Jewelry Box’ juga berhasil mencapai no 1

No comments:

Post a Comment