Friday 20 July 2012

AFTER SCHOOL ; Merasa Lebih Bertanggung Jawab Setelah Kahi Lulus




After School mengungkapkan pikiran mereka tentang sistem ‘Kelulusan’ yang ada di dalam kelompok nya, mereka mengungkapkan sistem ‘Kelulusan’ ini belum tentu buruk untuk suatu kelompok.
wawancara singkat untuk edisi Bulan Agustus dengan majalah ‘COSMOPOLITAN’. Baru-baru ini Kahi Leader telah lulus dari Group, anggota baru Ka Eun telah bergabung dan Jung Ah menjadi leader baru After school.

Lagu After School terbaru “Flashback” album ini dinamai demikian, karena mereka ingin menunjukkan citra yang kuat dan seksi sama seperti ketika mereka pertama kali debut.

After School menyatakan bahwa setelah Kahi Lulus, semua anggota merasa lebih bertanggung jawab atas keberhasilan kelompok dan akhirnya kita berusaha lebih keras lagi. Mereka juga menyatakan bahwa ini adalah hal yang sangat sedih saat seseorang telah lulus dari kelompok , tetapi karena anggota baru masuk, sistem ini memungkinkan mereka untuk menerima perhatian sekali lagi dengan warna yang berbeda.

Ketika After School ditanya tentang kemampuan menarik perhatian dari setiap anggota mereka menjawab, kemampuan Lizzy untuk membuat orang tertawa, profesionalisme UIE, dan pesona Jung Ah yang memancar setiap kali dia berbicara.


Via : soompi

No comments:

Post a Comment