Saturday 25 February 2017

PIXY BB CREAM : Bright Fix


Hello readers,


Uda beberapa bulan sejak postingan terakhir. Maaf lama banget ga posting sesuatu diblog. Sekali lagi aku kehilangan mood nulis. Bukannya sok sibuk tapi di samping kerjaan yang makin banyak,sekarang juga suka bingung kalo mau mulai nulis. Kadang sampe hampir sejaman di depan laptop, Cuma mantengin doang bingung apa yang mau di tulis. Kadang juga nulis baru beberapa kalimat uda hapus lagi. ,ulai lagi hapus lagi. Gitu aja terus sampe akhirnya nyerah.

Dan mumpung mood nulis lagi bagus aku mau coba review BB Cream yang aku pakai untuk daily makeup yaitu Pixy BB Cream Bright Fix. 
 
Ini penampakannya


Pixy BB Cream ini mengandung SPF 30 & PA+++ untuk perlindungan optimal terhadap UVB dan UVIA. Serta mengandung Natural Whiteing Extract Derivat Vitamin C sebagai Whitening Agent. Gitu yang tertulis di kemasannya.



Tutupnya bentuknya seperti ini

Teksturnya lebih ke liquid ya daripada cream



Untuk coveragenya lumayan untuk makeup sehari hari. karena efeknya ga berat di wajah, tapi untuk acara acara seperti pesta ato kondangan sih masih kurang. Karna ga bisa nutupi bekas cerawat secara sempurna.

Ini penampakan kalo aku pake di wajahku.






Daya tahan lumayan sih, aku pake panas panasan bisa bertahan sampe kurang lebih 6 jam ( ga sampe 24 jam kayak diiklan) habis itu baru touch up lagi.

No comments:

Post a Comment