Friday 20 May 2016

CURHATAN PART 4 : My First Time..

Hello readers,

Gimana dengan template dan header barunya? Suka ga? Semoga suka ya. Aku ngerasa emang sudah harus diperbarui sih. Uda bosen juga dengan template yang lama, uda 3 tahun ga ganti ganti. Semoga kalian nyaman dengan tampilan baru blog ini.

Beberapa bulan ini ada beberapa kejadian baru yang aku alami ya istilahnya my first time lah. Ada yang nyenengin ada juga yang nyebelin. Dan semua akan aku bahas disini.

PESANAN MARATHON

Aku uda pernah cerita di postingan sebelumnya, kalo mulai bulan februari orderan Rin Collections lagi rame ramenya. Iya sejak bulan Februari sampai pertengahan Mei orderan masih belum berhenti. Ngalir terus. Abis 1 selesai langsung di jemput dengan pesanan baru. Baik secara online maupun offline. Bahkan juga harus ngerjain pesanan dobel dalam satu waktu. Jujur ya, sejak Rin Collections berdiri tahun lalu ( awalanya pake nama Kawaii Collections) baru tahun 2016 banjir orderan kayak gini. Akibatnya ya harus begadang tiap hari. Tapi ga papa , justru aku malah seneng banget kalo rame gini. Selain karena duit juga ikutan ngalir , artinya Rin Collections juga uda bisa di terima di masyarakat.

Harapannya semoga bisa kayak gini terus . gapap harus begadang tiap malam. Gapap deh harus capek capek. Biar duitnya cepet ngumpul buat bangun took offlinenya . ( selama ini masih nyewa tempat, pengen punya took sendiri)


PESANAN DARI LUAR NEGERI.

Akhir bulan April kemaren aku dapet pesanan dari Hongkong. Wuih seneng banget. gimana nggak ini pertama kalinya Rin Collections kirim ke Luar Negeri. Lagian pesennya juga banyak banget. Walaupun yang beli orang Indonesia juga, tapi seneng aja gitu. Maafin ya kalo alay, baru pertama soalnya. Saat itu juga aku jadi sibuk searching mempelajari giman caranya kirim pake keluar negeri dan berapa ongkirnya. Tanya tanya juga sama temen temen crafter yang uda sering kirim paket ke Luar Negeri. Setelah uda fix, aku ngomong sama ke orangnya berapa harga ongkirnya. Trus orangnya bilang apa?

“ mahal banget ya ongkirnya. Ya uda kirim ke rumah saudaraku di Sidoarjo aja sist, dia mau ke Hongkong juga kok bulan depan.”

Hehe, ya uda deh akhirnya jadi dikirimnya ke Sidoarjo. Gapapa biar ga ribet ngurus paketnya.

NAMA HOKI

Selama ini aku ga pernah percaya dengan yang namanya “ nama hoki”, “ tempat hoki” atau yang sejenisnya. Cuma tahun lalu ada temen yang saranin buat ganti nama brand ku sekalian ganti namaku. Sapa tahu lebih hoki. Dan bulan Desember tahun lalu aku cobain deh sarannya. Terus dia nyaranin buat ganti nama aku. Kalo ganti nama kan ribet ye, gimana dengan KTP, IJASAH, bla bla. Ya uda diganti nama panggilannya aja jadi dipanggil Rin ( biasanya dipanggil Ra dari Raini) . Trus nama brand nya diganti juga jadi Rin Collections. Awalnya ya uda lah nurutin aja, biar dia seneng ye.

“ diganti jadi Rin aja, pasti entar kamu makin hoki kayak Ron.”

Aku iyain aja, ya moga moga hokinya Ron nular . dia kan manusia paling hoki yang aku kenal. Trus lucunya awal 2016 emang jadi hoki beneran. Terutama buat Rin Collections sih. Tapi jujur sampai sekarang aku masih ga percaya kok sama yang begituan. Percayanya sama Tuhan aja, mungkin selama ini doa doaku masih ditampung dan baru dikabulinnya sekarang. Dan kebetulan aja setelah ganti nama jadi Rin Rin itu.

BELI HP YANG UMURNYA CUMA 2 MINGGU

Sebulan yang lalu keponakanku yang SD kelas 6 minta di beliin HP baru. HP nya rusak trus mamanya ga mau beliin. Ya uda mumpung lagi ada rejeki aku beliin tapi ga mau yang mahal mahal ya, masih kecil . entar juga pasti rusak lagi. Yang penting diturutin aja lah biar dia seneng.

Trus aku jadinya beliin dia merk Hwawei tipe Y520. murah Cuma 700 an. Dianya juga seneng kok. Tapi setelah 2 minggu dia telpn bilang kalo HP nya rusak. Lah.. baru 2 minggu uda rusak? Aku tanya abis jatuh atau gimana dia bilangnya nggak. Trus karena masih dalam masa garansi aku garansiin aja. Untungnya pihak Hwawei mau ganti dengan yang baru, dan karena tipe yang sama lagi kosong jadi harus diganti dengan tipe lain. Untungnya lebih bagus sih. Walalupun harus nunggu 1 minggu, gapapa. Pelayannanya bagus kok, ga ribet ternyata ngurus garansi gini. Moga ga rusak rusak lagi ye.
Dan setelah Kejadian itu ganti HP[ ku yang rusak, dan ga bisa garansi karena uda abis masa garansinya :'( .

Uda segini dulu aja ya, lainwaktu kalau uda kejadian baru lagi aku bakal share lagi ke kalian. bye bye.

No comments:

Post a Comment