Tuesday 30 December 2014

MUKKA NAIL POLISH

Hello Readers,

Kali ini aku mau mereview si kecil manis MUKKA NAIL POLISH.  Sebenernya aku beli nya secara random sih. aku lagi pengen cat kuku warna pink. aku ga terlalu permasalain apa merk nya yang penting aku suka ama warnanya.

Jadi waktu beli , aku cuma minta nail polish pink, trus mbak SPG nya ngasih beberapa pilihan, dan pilihan aku jatuh ke Mukka Nail Polish no.2.

 Ini ni penampakan nya


Aku suka ama warna pinknya, soft banget.  Ga ngejreng.

Wanginya ga nyengat juga ga terlalu wangi. Aku sih ga terlalu permasalahin soal wangi ya.

Harganya juga murah banget. kalo di kota aku ( Gresik) harganya ga sampe 25k.

Teksturnya aku suka, ga terlalu encer tapi juga ga terlalu kentel.
Warnanya cantik, pink nya soft bangt. Aku suka ama warnanya. Cocok banget ama warna kulit aku.





 Cuma kekurangannya, gampang banget terkelupas, cuma bertahan 3 hari di kuku ku. Gampang banget terkelupas pinggir pinggirnya, jadi keliatan gripis gripis gitu.

Overall, aku suka warnanya, tapi ga suka ama daya tahannya gampang banget terkelupas.

No comments:

Post a Comment