Wednesday 23 July 2014

GOTHIC

Hai Reader.. mulai hari ini, blog Miss Kawaii punya side baru yang bernama Kawaii’s Fashion. Sesuai namanya, isi dari side ini adalah semua tentang Fashion.

Jangan berfikir yang muluk muluk dulu ya, karena aku juga bukan seorang fashionista dan aku juga baru belajar dunia fashion, jadi.. maaf jika yang aku share ga sesuai dengan yang kalian harapkan. Aku masih pemula, dan akan terus belajar di bidang ini. Jadi aku masih butuh banget masukan dari kalian, kritik dan saran di tunggu…

Silent reader.. please aku juga butuh masukan kalian..

Untuk edisi perdana aku mau menampilkan style gothic. Memang bukan yang seserem ‘Pure Gothic’ dan juga ga se-kawaii ‘Gothic Lolita’ sih, tapi yang aku coba tampilkan adalah sisi manis dari sebuah Ghotic .

Ghotic memang tak selamanya harus serem, karena ada yang namanya Gothic Lolita yang tampil sangat kawaii. Dan disini tampilannya sedikit ke arah Lolita.
Untuk kostumnya, seperti Gothic pada umumnya aku mengusung warna hitam. Hitam memang identik dengan sesuatu yang gelap dan misterius.

Untuk asesorisnya dari Gothic sendiri aku memilih sebuah kipas dengan gaya klasik dan boneka voodoo untuk menambah kesan horror.










Sedikit tambahan black wings juga ok.








Semoga menginspirasi ..





No comments:

Post a Comment