Sunday 12 May 2013

YG Family Berkumpul Bersama Will Smith & Jaden Smith


CL 2NE1 telah bertemu dengan beberapa artis luar negeri sebelumnya, dan selanjutnya adalah Will Smith dan anaknya, Jaden Smith!

Dia meng-upload 2 foto di akun Instagram-nya dengan keluarga Smith. Yang pertama adalah foto dirinya dengan dua Smith, dia menulis dengan menyinggung peran terkenal Will Smith dari 'The Fresh Prince of Bel-Air',

chaelin_cl: foreverfresh!!!

Di foto kedua menampilkan member Big Bang, yaitu T.O.P, Taeyang, dan G-Dragon, bersama CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk. Dia menulis,
chaelin_cl: familyamilyfamily

Semuanya berada di sebuah studio rekaman. Menurut kalian apakah mereka sedang rekaman sesuatu untuk film 'After Earth' seperti yang dilakukan Jay Park?

Jaden dan Will Smith ingin menyanyi dengan Psy dan G-Dragon 

 Will Smith dan Jaden Smith akan tampil pada album YG Entertainment? Tampaknya bahwa hal itu bisa dalam karya.

Pada tanggal 7 Mei selama konferensi pers ‘After Earth‘ yang diadakan di Seoul Yeouido Conrad Hotel, Will Smith ditanya, "Di Korea, selebriti biasanya membuat janji dengan harapan bahwa film mereka akan berhasil. Apakah Anda berjanji untuk melakukan sesuatu jika '‘After Earth‘  berhasil? ".  
Will Smith menjawab, "Jika film ini sukses di Korea, saya mungkin membuat sebuah lagu dengan Psy. Jika itu besar, aku akan melakukan rekaman dengan Psy ... Jadi jika kita sukses maka kita akan kembali ke Korea dan pergi ke YG Entertainment dan membuat catatan 2 ... atau satu catatan besar dengan keluarga kami dan YG Family. " dia bahkan menyanyikan bagian dari "Gentleman" selama jawabannya.

Para anggota media  bersorak  dan dia bercanda bahwa ia harus melakukannya dengan sangat baik, ia berteriak, "Ini lebih baik menjadi hit besar di Korea!" Ketika fokus dialihkan ke Jaden Smith, ia memberikan banyak pemikiran untuk janjinya , dan ayahnya bercanda, "keluar dari rumah saya dan jadilah mandiri". Akhirnya, Jaden memutuskan, "Aku akan bernyanyi dengan G-Dragon."
Lalu mereka mengunjungi YG Entertainment di studio mereka.

No comments:

Post a Comment