Wednesday 16 January 2013

Klub sepak bola selebriti, ‘FC One’ membantu pengembangan sepak bola Korea


FC One, klub sepak bola selebriti dimana terdapat bintang-bintang seperti Seo Ji Seok, Uhm Gi Joon, dan Lee Jong Seok telah menyumbangkan untuk membantu pengembangan sepak bola di kaun muda.
Lee Sae Joon sebagai kapten, dan Seo Ji Seok sebagai wakil kapten, FC One adalah klub sepak bola yang didirikan pada tahun 2012 terdiri dari 30 selebriti seperti Ahn Nae Sang, Park Gi Woong, Lee Jong Seok, Uhm Gi Joon, Cho Han Seon, Yesung Super Junior, Heo Young Saeng, Seungri Big Bang,  Lee Gi Kwang BEAST,  Woo Hyun INFINITE , Dong Joon ZE:A, Jang Woo Hyuk, Dong Ho U-Kiss, dan Kim Jong Moon.

FC One adalah klub dimana tempat orang-orang yang tidak hanya mencintai sepak bola dan menunjukkan persahabatan dengan satu sama lain, tetapi juga memberikan kontribusi dalam pengembangan sepak bola bagi pemuda. Mereka baru-baru ini menyumbang ke tim sepak bola di kota Guri.

Tentang sumbangan baru-baru ini, Seo Ji Seok, wakil kapten FC One mengungkapkan, “Kita berkumpul tidak hanya untuk menikmati sepak bola, tetapi untuk memberikan kontribusi dalam pengembangan sepak bola Korea.
Semua anggota lain dari FC One merasa terhormat untuk melakukan apa yang kita cintai dan membantu yang lainnya dengan apa yang kita miliki. Kami akan berusaha lebih keras dalam setiap cara untuk membantu dalam pengembangan sepak bola Korea.

No comments:

Post a Comment