Saturday 1 September 2012

Produser ‘Five Fingers’ : “Agensi seharusnya bisa menyelesaikan krisis T-ara”

Produser drama SBS “Five Fingers” akhirnya angkat bicara tentang penghapusan Eunjung T-ara dalam drama.

Produksi drama menyatakan, “Ini bukan hanya sebuah keputusan yang dibuat oleh produser dan bukan karena hal yang banyak orang katakan, agensi Eunjung seharusnya bisa membuat masalah ini tidak menjadi lebih buruk..
Jika mereka selalu mengatakan hal-hal yang tidak benar, kita akan harus mengambil langkah yang lebih serius. “

Mereka melanjutkan, “Meskipun agensi Eunjung terus berbicara tentang hal-hal yang belum dikonfirmasi, kami tidak berbicara tentang hal itu karena kami pikir itu adalah hal terakhir yang bisa kami lakukan untuk menghormati Eunjung.

Kami berpikir bahwa ‘krisis T-ara’ akan diselesaikan oleh agensi mereka segera, namun karena hasil yang tidak jelas, kami akhirnya melakukan sebuah diskusi darurat dengan tim produksi. “

Tim produksi juga berkomentar bahwa penghapusan Eunjung itu tidak ada hubungannya dengan apa yang orang-orang katakan, karena mereka sudah kehilangan cukup banyak uang.

Mereka juga berbicara tentang membuat kondisi lebih buruk untuk kontraknya. Mereka menyatakan, “agensi nya tahu bahwa ada diskusi tentang kemungkinan penghapusan Eunjung dan sehingga mereka mengusulkan istilah baru untuk kontraknya, dengan demikian membuktikan bahwa kita tidak membuat keputusan untuk menghapus dirinya sendiri.”
“Alasan kami tidak menghapus dia sebelumnya adalah bahwa kami pikir ‘krisis’ ini akan segera berakhir. Namun, hingga kini belum berakhir sehingga kami melepaskan dirinya.”

Terakhir tim produksi mengatakan, “Kami berharap bahwa Eunjung akan bisa segera bangkit. Kami berharap yang terbaik untuknya..”

Source : Kpopstarz

No comments:

Post a Comment