Sunday 23 September 2012

JYP Membantah Rumor Pernikahan Sunye Wonder Girls


JYP Entertainment membantah rumor bahwa Sunye Wonder Girls menikah.

Seorang wakil agensi menyatakan, “Rumor pernikahan tidak benar. Saat ini, sama sekali tidak ada rencana pernikahan. [Wonder Girls] sedang menaruh semua usaha mereka ke dalam tur Asia.”

Sunye sebelumnya membuka hubungan asmaranya di SBS‘ ‘Strong Heart‘ akhir tahun lalu. Ia juga menyebutkan di ‘Beatles Code 2‘ bahwa ia bersedia pindah ke Haiti demi pacarnya yang berdarah Korea-Amerika, yang saat ini sedang melakukan pekerjaan berbau agama di negara tersebut, jika keduanya menikah.

Namun, tampaknya fans tak perlu khawatir mengenai pindahnya ia ke sebuah pulau dalam waktu dekat.


SUNYE WONDER GIRLS MENJELASKAN RUMOR PERNIKAHANNYA


Sunye Wonder Girls menjelaskan rumor tentang pernikahannya. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Sunye akan menikahi pacarnya bulan depan, namun laporan tersebut ternyata palsu.

Pada pagi hari tanggal 22 September, Sunye menyatakan melalui akun twitter-nya, “Aku memberitahukan kalian lagi bahwa berita tentang pernikahanku bulan depan adalah palsu.
Aku tahu betul bahwa banyak orang yang memberkati hubungan ku yang terbuka dengan kata-kata baik ^ ^.

Seperti yang aku katakan ketika aku pertama kali mengungkapkan hubunganku, dengan hal-hal dalam hidupku bahwa aku merasa aku harus berbagi dengan kalian, aku pasti akan berbagi, ketika aku merasa bahwa itu adalah waktu yang tepat ^ ^. Terima kasih untuk mendukungku! semoga memiliki malam yang damai ^ ^ “.

 

 

No comments:

Post a Comment