Tuesday 25 September 2012

Demam K-Pop Tak Mengenal Batas Umur

Ikut tertular demam k-pop? Tak perlu malu untuk mengakuinya, karena kpop memang tengah digandrungi oleh orang seluruh dunia. Setidaknya sekelompok kakek-kakek yang menamakan diri mereka Showa Generation ini berani mengakui kecintaan mereka terhadap musik kpop khususnya SNSD.



Meski tidak bermodalkan tampang keren seperti boyband, para kakek-kakek asal Jepang ini nekad membuat parodi dari MV SNSD. Di MV Gee (Japan Dance version) yang diupload di youtube tahun lalu. Ya, bahkan Showa Generation berhasil memikat para pencinta kpop. Kakek-kakek ini bergaya dan berdandan persis seperti para personil SNSD yang cantik dan langsing. Meski kalau urusan menari tak kalah lincah dengan YoonA atau Taeyeon, soal paras wajah dan body memang jauh berbeda.

Penampilan dengan perut buncit dan kepala beruban bahkan hampir botak tak dipungkiri lagi. Namun mimik dan gaya mereka yang kocak, percaya diri dan gerakan lincah sukses mengocok perut penonton. Setelah parodi MV Gee, mereka kembali membuat parodi MV Mr. Taxi. Lagi-lagi Showa Generation Berhasil menyedot perhatian di youtube. Penampilan mereka yang memakai short pants berwarna kuning cerah tak kalah mencuri perhatian.

No comments:

Post a Comment