Tuesday 4 September 2012

After School’s UEE Foto Bersama 300 Kupu-kupu untuk ‘Campus 10′

UEE terlihat seperti bunga di tengah-tengah kupu-kupu.

Untuk majalah ‘Campus 10′, UEE berpose dalam tampilan penampilan seperti bunga dan romantis. Yang menarik dari pemotretan ini adalah UEE berdiri di  tengah-tengah 300 kupu-kupu hidup, dan tersenyum cerah .

UEE sama sekali tidak merasa terganggu dengan kehadiran kupu-kupu selama pemotretan, bahkan ia memanggil, “Kupu-kupu, datang ke sini. Mari kita bermain, “sehingga kupu-kupu dapat menjadi lebih dekat.

UEE mengatakan tentang pemotretan ini, “Pada awalnya ketika aku mendengar tentang konsep ini, aku merasa bingung karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan pemotretan dengan serangga sebagai pasangan ku. Aku terus memantau pemotretan, dan kemudian aku merasa puas. “

No comments:

Post a Comment