Saturday 4 August 2012

Yoseob lupa password akun fancafe-nya?


Yoseob baru-baru ini curhat di akun witternya, kayak gimana ceritanya? Check this out B2UTIES~ :D
Translation: Aku baru saja ingin masuk ke Soulmate fan cafe tapi aku lupa passwordku.. Aku mencoba mencari passwordku yang hilang, tapi aku tidak bisa mem-verifikasi akunku sendiri.. Setelah mencoba segala cara, aku menjadi bingung.. Mungkin surga mengatakan kalau aku harus tidur..
Translation: Aku mengganti passwordku supaya aku tidak terkena hack..^^ Tapi pikiranku sudah terkena hack.. Bodoh, idiot, terong laut, anemon laut…….
Soulmate adalah akun fancafe Yoseob di Daum, disitu B2UTY bisa chatting dengan Yoseob :) Dan maksudnya terong laut, anemon laut itu kayak kata-kata kasar tapi versi anak kecil (kayak Spongebob bilang kata “Sial” jadi Saus Tartart sama Rajungan gitu -____- ).
credits: @helloimys (source), @B2STLYTWEETS (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

No comments:

Post a Comment