Monday 16 July 2012

COMEBACK PERTENGAHAN JULI, B2ST SYUTING MV DI NEW YORK


B2ST akan merilis album baru pada tanggal 22 Juli.
Pada tanggal 11 Juli B2ST mengumumkan bahwa lagu2  baru mereka akan dirilis pada tanggal 22 Juli di sebuah acara yang berjudul  Hangout Live On-air, , yang diselenggarakan di website official mereka di Google Plus. Para fans yang menghadiri acara real-time menerima berita in untuk pertama kalinya.

Mini album ke-5 Beast, Midnight Sun, yang akan dirilis pada  tanggal 22 Juli, akan mengandung lirik yang emotional, lagu karismatik yang menjadi ciri B2ST. Ini akan menjadi album eksperimental B2ST yang menyajikan gaya khas mereka di K-pop.

B2ST juga mengatakan terima kasih kepada fans mereka karena telah  bersama mereka selama seribu hari sejak debut mereka pada tanggal 16 Oktober tahun 2009, dengan  mengatakan, “Fansclub  kami  seperti keluarga bagi kami. Kami selalu menghargai mereka. Tolong  tetap bersama kami selamanya. “

Leader B2ST Doo Joon  mengatakan, “Kami  cemas dan senang karena sudah satu tahun  dua bulan sejak kami merilis album terakhir. ini sudah cukup lama sehingga kami khawatir. Kami berlatih sampai larut malam tapi kami akan khawatir jika banyak orang yang akan mencintai kami seperti sebelumnya sampai hari sebelum comeback kami. Mohon berharap dapat melihat kami lagi,. “

Acara 30-minute real-time online untuk para fans B2ST yang ditayangkan tinggal di sekitar 50 negara, meningkatkan harapan para fans global di album baru B2ST ini.

SYUTING MV DI NW YORK

 Dilansir soompi.com, boyband B2ST siap mengambil perhatian penggemar K-Pop dengan semakin melakukan persiapan maksimal untuk comeback mereka.

Selasa (2/7) lalu, perwakilan agensi B2ST, Cube Entertainment mengungkapkan melalui telepon bahwa pada Senin (1/7) lalu B2STsudah berangkat ke New York untuk melakukan syuting  MV terbarunya.
 
B2ST akan melakukan syuting MV untuk album terbaru mereka selama 3-4 hari di Amerika Serikat. Mereka akan kembali ke Korea Selatan akhir minggu ini dan memulai persiapan untuk comeback ke industri musik K-Pop.
 
B2ST dijadwalkan untuk comeback di pertengahan Juli mendatang, meskipun awalnya mereka dijadwalkan untuk comeback di Juni lalu. Alasan penundaan ini sendiri lantaran B2ST ingin membuat album yang lebih sempurna.

Sementara itu, member B2ST yakni Hyunseung saat ini sedang melakukan persiapan untuk debut dalam panggung musikal melalui drama berjudul Mozart yang akan mulai tampil pada 10 Juli sampai 4 Agustus nanti.

No comments:

Post a Comment