Sunday 12 May 2013

REVIEW : Maybelline eye studio lasting drama gel liner in black



Ini adalah produk yang sudah lama aku incar tapi susah bangt dapatin. Semua counter Maybelline di Gresik uda aku ubek ubek tapi ga nemuin. Baru deh sebulan kemudian nemuin di Royal Plaza.

Bagi yang belum pernah menggunakan gel liner mungkin merasa takut akan mengalami kesulitan saat mengaplikasikannya, tapi justru sebaliknya, menurut aku gel liner paling mudah mengaplikasikannya di bandingkan dengan pencil liner atau liquid liner ( yang kadang suka beleber kemana mana).

Betuk produk ini cukup kecil serta dilengkapi dengan kuas aplikator sehingga praktis dan mudah  dibawa kemana mana. Aku pilih black, dan aku puas banget dengan warna hitam pekatnya. Tekturnya sedikit licin tapi justru mempermudah pengaplikasian, sekali gores langsung jadi. Kuas aplikatornya juga empuk banget jadi tidak akan menyakiti mata.



Daya tahannya cukup lumayan menurutku. Jika di pakai di indoor dan memakai base eyeshadow bisa bertahan sampai 8 jam padahal kelopak mataku tergolong oily lo. Ketika luntur pun masih tetep lucu, ga bleber gitu tapi justru menghasilkan efek seperti mata berasap (smokey eyes).



                                                   < warna hitamnya cukup pekat kan?>


< Di guyur air>

< Di guyur air dan di gosok pelan >

 <di guyur air dan di gosok heboh>


 < menggunakan eye remover>

Hasil jika di aplikasikan di mata




No comments:

Post a Comment