Saturday 8 September 2012

KARA Goo Hara berbicara tentang gaya kencannya dengan pacarnya saat ini, B2ST Yong Junhyung

Member KARA, Goo Hara dengan jujur ungkapkan perasaannya tentang sulitnya berpacaran dengan Jun Hyung B2ST. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Goo Hara dan Jun Hyung telah mengakui hubungan mereka sebagai kekasih secara publik.


Pada episode SBS STRONG HEART yang ditayangkan pada tanggal 4 September, MC Shin Dong Yup bertanya pada Hara tentang gaya pacarannya dengan  B2ST Junhyung yang saat ini menjadi pacarnya. Ia menjawab " gaya kencan Saya sangat mirip dengan apa yang mereka sebut tipe 'orang jahat'."

MC bertanya pada Goo Hara, "Apakah ada event tertentu yang ingin kekasihmu lakukan untukmu?" Ia menjawab, "Aku belum berpikir tentang hal itu, tapi aku memang suka event."
Goo Hara melanjutkan, "Ada waktu-waktu saat aku sangat menginginkan event. Semua perempuan akan senang dibuatkan event."

Saat ditanya event seperti apa yang ia ingin terima, Hara menjawab dengan ironis, "Jangankan event, untuk kencan saja kami sangat kesulitan."

"Karena kami berdua sangat sibuk, tidak mudah meluangkan waktu untuk saling bertemu," lanjut Hara. "Mengumumkan bahwa kami berdua berpacaran bukan berarti kencan di tempat umum akan cukup mudah," ungkapnya.
 

No comments:

Post a Comment